bonbon blog

Cantik Dengan Masker Kunyit

Setelah wajah  kamu terasa lelah dikarnakan makeup riasan ataupun polusi kini saatnya untuk memanjakan, dengan cara mudah yaitu menggunakan kunyit dibuat menjadi facial kunyit (Turmeric) yang mempunyai banyak kegunaan untuk wajah kamu. Aromanya memiliki harum yang unik, diyakini dapat mengusir stres.
masker kunyit

Berikut langkah-langkahnya :

1. Bersihkan Wajah dulu
Sebelum menjalani tips kecantikan wajah ini dimulai, bersihkan terlebih dahulu wajah kamu juga area mata dari kotoran, debu, ataupun make-up menempel.

2. Gunakan Teh Hijau
Supaya wajah bersih sempurna, poleskan scrub teh hijau. Agar kotoran lebih mudah terangkat dan juga lebih terasa segar.

3. Pavozon
Kemudian, uapkan wajah kamu agar pori-pori kulit dapat terbuka, hingga saat facial nanti wajah menjadi gampang dibersihkan. Perlu kamutahu bahwa penguapan juga baik untuk memperlancar peredaran darah agar jaringan kulit baru  dapat terbentuk dengan cepat dan kulit pun lebih sehat.

4. Mengangkat Komedo
Karena berbagai aktifitas kotoran jadi sering menempel di pori-pori kulit dan tidak mudah jika dibersihkan hanya menggunakan cleanser saja. Untuk itu, proses berikutnya adalah mengangkat komedo yang terdapat pada  wajah, khususnya pada bagian hidung ataupun dagu.

5. Hight frequency
langkah berikutnya adalah menggunakan High Frequency Facial Machine untuk mengusir noda kemerahan di wajah ketika komedo sudah terangkat.

6. Pijat
Berilah pijatan pada wajah, agar sirkulasi darah diwajah lancar,kegiatan ini juga dimaksudkan untuk relaksasi.

7. Aplikasi Serum
Selanjutnya wajah dikasih serum yang berguna untuk menumbuhkan sel kulit baru.

8. Penggunaan Masker Kunyit
Ini adalah langkah pokok pada Turmeric Facial. memakai kunyit, wajah dibantu agar dapat menghindari jerawat. Pengolesan masker ini kudu tebal, jika tidak, masker kunyit bakal gampang retak. Jika masker sudah kering, masker diangkat pelan-pelan.

9. Bersihkan Kembali
bersihkan lagi wajah  kamu agar sia-sia masker yang masih tersisa terangkat.

10. Krim
Gunakan krim wajah agar terhindar dari terik sinar matahari jika melakukan perawatan di waktu siang, atau gunakan krim malam hal tersebut dilakukan pada malam hari.

Manfaat Kunyit
- Meminimalisir noda  pada wajah serta mengembalikan warna kulit ke seperti semula.
- Kulit menjadi lebih halus.
- Kulit terasa lebih kenyal.
- Mencegah kerusakan sel kulit, Sebab kunyit sangat kaya akan anti oksidan.



0 comments:

Post a Comment

Cantik Dengan Masker Kunyit