bonbon blog

Ubah Kamar Mandi Kecil Mu dengan Cara Ini

Jika kita tinggal dirumah sendiri atau mengontrak di ruangan yang tak cukup luas mau tak mau kita harus puas dengan keadaan yang ada, dimana kamu akan disambut oleh ruang sumpek saat pulang kerumah setelah menjalani rutinitas yang melelahkan sepanjang hari. Tapi bagi sebagian orang mudah saja untuk bertahan asal memiliki kamar mandi yang memadai, mulai dari kebersihan sampai kenyamanan yang dapat terjaga dengan baik


Namun bagaimana kalau kamu memiliki kamar mandi dengan ruang yang minim serta membosankan? Bagaimana kamu bisa tenang menjalani aktifitas harian? santai, cuma karena kamu mempunyai kamar mandi yang kecil dan membosankan bukan berarti kamu harus menerima saja dengan situasi ini. Ada beberapa tips untuk merombak kamar mandi kamu yang kecil untuk membuatnya lebih terlihat baik namun juga lebih besar.

Merombak kamar mandia kecil mu akan menyita sedikit waktu kamu serta ada biaya yang dikeluarkan namun hasilnya bakal setara nilainya. Berikut merupakan beberapa tips yang mungkin kamu perlukan untuk menyulap kamar mandi :

  1. Ubah bak cuci atau wastafel tanam kamu dengan wastafel berdiri (wastafel  tipe pedestal) atau wastafel yang menggantung supaya ruangan lebih mempunyai spase serta tidak terkesan sumpek.
  2. Pasang sebuah cermin besar disalah satu dinding, itu berguna untuk reflektor ruang dan pencahaya, yang dapat membuat kamar mandi terlihat lebih besar.
  3. Pasang keramik. Keramik yang memiliki ukuran besar akan memberi kedalaman pada kamar mandi. Ini dapat membuat kamar mandi kecil kamu seakan-akan lebih besar.
  4. Jangan menggunakan bak mandi yang berukuran besar, kalau perlu jangan ada bak mandi didalam kamar mandi mungil kamu dan pasanglah  perangkat kamar mandi shower sebagai pengganti bak mandi bisa lihat di sini yuta.co.id.
  5. Menambahkan tempat khusus untuk menyimpan barang keperluan mandi, jangan biarkan ada benda berserakan sehingga terkesan kotor dan tak terurus.





0 comments:

Post a Comment

Ubah Kamar Mandi Kecil Mu dengan Cara Ini