bonbon blog

Commlife, Asuransi Terbaik Sekaligus Investasi Masa Depan

Asuransi ibaratnya sebuah payung yang bisa melindungi seseorang dari hujan. Jika dikaitkan dengan realita sehari-hari, keberadaan asuransi terbaik ini bisa memberikan kompensasi bagi masyarakat yang menjadi nasabah asuransi dalam hal perlindungan aspek tertentu. Beberapa bentuk asuransi yang banyak dipilih oleh nasabah asuransi adalah asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, serta asuransi property atau harta benda. Dengan mengasuransikan beragam aspek tersebut, maka nasabah akan mendapat perlindungan atau kompensasi terhadap kerugian yang dialami nasabah dalam aspek asuransi tertentu. Misalnya asuransi pendidikan, dimana pihak asuransi berkewajiban memberikan jaminan pendidikan masa depan untuk orang yang diasuransikan. Di sisi lain, nasabah juga punya kewajiban untuk membayar uang premi secara rutin dalam jangka waktu tertentu, dimana uang ini kemudian menjadi jaminan polis uang pertanggungan untuk nasabah. Dengan mengandalkan sistem kerja win win solution ini maka kedua belah pihak yang saling membuat kesepakatan kerjasama asuransi tentu masing-masing akan mendapatkan keuntungan yang sama.

Melihat betapa pentingnya asuransi untuk masyarakat, tentu penting pula untuk masyarakat dalam menentukan pilihan terhadap perusahaan asuransi yang dapat dipercaya. Jika anda belum menemukan perusahaan asuransi yang terpercaya dan menawarkan pelayanan terbaik, penulis merekomendasikan perusahaan asuransi unit link Commlife. Commlife sudah berdiri sejak tahun 1992, dimana sejak tahun berdirinya hingga saat ini Commlife terus mengalami perkembangan. Commlife juga terus gencar meluncurkan berbagai kelebihan asuransi melalui produk-produk asuransinya yang inovatif. Bukti dari kualitas Commlife ini sudah sangat terbukti dengan banyaknya penghargaan yang sudah diraih unit link Commlife, dimana penghargaan yang banyak diraih adalah seputar pelayanan asuransi yang terbaik. Hal ini tentu membuat Commlife semakin terpercaya dan membuat asuransi Commlife mendapatkan predikat asuransi terbaik.

Produk asuransi terbaik unit link yang paling diandalkan oleh perusahaan asuransi Commlife adalah produk asuransi investra link. Investra link ini berbeda dengan asuransi lainnya, dimana nasabah akan mendapatkan keuntungan ganda yakni adanya fasilitas asuransi dan sekaligus investasi. Manfaat yang akan diterima nasabah jika bergabung bersama investra link Commlife diantaranya adalah adanya potensi return investasi yang optimal, lalu adanya inflation link yang membantu memberikan perlindungan nilai ekonomi dana pertanggungan nasabah dari perubahan nilai ekonomi akibat inflasi. Manfaat lainnya yaitu adanya perlindungan tambahan bagi nasabah yang mengidap sakit kronis dan susah untuk disembuhkan. Kelebihan nasabah yang menderita penyakit kronis ini yakni adanya pencairan setengah dana dari total uang pertanggungan asuransi jiwa. Jika nasabah kemudian meninggal dunia, maka sisa dari uang pertanggungan akan dibayarkan kemudian.

Kelebihan dari unit link Commlife ini sempat dituturkan oleh kerabat saya yang berasuransi di Asuransi Commonwealth life. Kerabat saya mengatakan bahwa sistem pengajuan klaim ke pihak asuransi Commlife memiliki prosedur pengajuan klaim yang mudah, dan sistematis. Berbeda dengan perusahaan asuransi lain yang seringkali menyulitkan proses pengajuan klaim nasabahnya. Tak memakan waktu hingga tiga minggu, kerabat saya bisa langsung mendapatkan respon atau hasil dari klaim yang ia ajukan. Selain pengajuan klaim yang cepat, pihak perusahaan asuransi Commlife juga menawarkan pelayanan costumer service yang maksimal dan tentu memuaskan untuk nasabahnya. Terbukti dengan pelayanan maksimal yang dirasakan kerabat saya ketika ia berhadapan dengan staf di kantor Commlife. Dengan kepuasan yang ia terima, kerabat saya kemudian menyarankan saya untuk segera berasuransi bersama unit link Commlife yang merupakan perusahaan asuransi terbaik dan terpercaya.



0 comments:

Post a Comment

Commlife, Asuransi Terbaik Sekaligus Investasi Masa Depan