bonbon blog

Yamaha Gitar Akustik Elektrik

Bermain alat musik seperti gitar sambil bernyanyi memang sangat menyenangkan dan menghibur. Ditambah dengan menyanyikan lagu favorit dengan suasana yang mendukung. Hal  menjadikan momen bermain gitar tersebut menjadi nyaman dan damai. Pada dasarnya gitar memang alat musik yang tingkat kesulitannya sedang, sehingga banyak orang yang dapat memainkannya. Gitar menjadi sangat populer terutama dikalangan remaja, baik perempuan maupun laki-laki. Karena itu para produsen alat musik berlomba-lomba membuat perbaikan-perbaikan dan kemajuan dalam mengembangkan produk gitar mereka mulai dari gitar biasa, gitar elektrik maupun gitar akustik. Jika kamu memang suka memainkan gitar dan merupakan penggemar gitar terutama gitar akustik, kamu perlu tahu tentang produk gitar akustik elektrik buatan Yamaha. Gitar ini hadir dalam seri APX yang kemudian terbagi dalam beberapa seri lainnya.

Apa itu Gitar APX?
Gitar APX merupakan gitar yang memiliki bentuk tipis yang difokuskan pada permainan. Bentuknya yang tipis memberikan akses upper fret yang hebat dan juga memberikan perubahan yang lancar antara listrik dan alat musik akustik. Dengan rancangannya yang kuat, gitar ini dapat memberikan respon sempurna dengan cakupan nada sedang dan tinggi yang tebal.

Jenis-Jenis Gitar APX

Gitar APX ini terdiri dari beberapa jenis seperti diantaranya adalah:

-Gitar APX 1200 yang merupakan gitar akustik elektrik yang dibuat untuk kenyamanan di atas panggung dan kini hadir dengan system SRT.

-Gitar APX 1000 Dibuat dari bahan baku yang terpilih dan dilengkapi juga dengan system SRT.

-Gitar APX700II Gitar Akustik elektrik yang dilengkapi dengan ART dan didesign untuk menangkap resonansi dari seluruh badan gitar.

-Gitar APX500II Gitar Akustik Elektrik yang merupakan gitar terlaris di dunia. Gitar ini mewujudkan keseimbangan yang sempurna dari penampilan, nilai dam ketergantungan.

-Akustik APXT2 berukuran 3/4 kali dari APX500II. Gitar ini dibuat dengan mempertimbangkan kepraktisan & kenyamanan sehingga pas saat dipakai bepergian. Gitar ini juga menjadi gitar akustik elektrik dengan penjualan terbanyak di dunia.



0 comments:

Post a Comment

Yamaha Gitar Akustik Elektrik